Pages

Subscribe:

a

0 people have left comments

Commentors on this Post-

Kamis, 20 Oktober 2011

Perjalanan menjadi siswa SMA negeri 1

Nahhh sekarang gue bakal ngeposting perjalanan gue menjadi siswa di SMA negeri 1 langsung aja yaa.

Smasa yg merupakan sebutan bagi SMA negeri 1 tarakan adalah sekolah yg top di kota tarakan.
tepatnya tanggal 6 juni 2011 gue dan temen-temen gue rame-reme mau daftar ke smasa.


pas udh di smasa kami langsung ngambil nomor urut.gue dapat no 15. setelah ngambil no urut langsung deh ke ruangan pendaftarannya.

pada saat daftar sialnya gue lupa bawa SKHUnya. waduhhhhhhhh...... terpaksa gue minta anter SKHU sma org rumah............

kira-kira 15 menit kmudian datang deh abah gue nganter SKHUnya. kena omel sedikit sih malu gue pas di situ ceroboh banget -__-.

gue pun di panggil sma pak syapa kah namanya tuuuhhhhhh lupa aku -,-.

langsung gue cepat-cepat masuk. gak lama kemudian gue pun keluar.....

gue,agung,agus,javeen rencana mau nunggu pengumuman jadwal tesnya keluar. nahhhhhhhh dari pada boring nggu bejam-jam bagus kita ke gramed" kata agung
lalu kami sepakat langsung ke gramed...

pas sekitar 2 jam kami ngabisin waktu di gramed.
ehhhhhhhhh main PS yooooooo? kata gue
dimana? kata agung
markoni!!!!!! seru javeen.


dari gtm ke markoni kami tempuh dengan berjalan kaki soalnya duitnya juga pas pasaan. 

Bersambung :D

0 komentar:

Posting Komentar