Pages

Subscribe:

a

0 people have left comments

Commentors on this Post-

Senin, 17 Oktober 2011

Kelas Gue :D

Kenalin nama gue arman fauzi gua lahir pastinya di rumah sakit tarakan gue tanggal 15 mei 1996 gk tua amat gak muda amat hehehehehehhe...............
. Bisa di bilang gue di lahirin untuk mengubah nasib dunia. Gue ngeposting ginian hmm di bilang kuker sih gak cuman iseng-iseng aja *lho* hahahahaha.
sekarang gue duduk di bangku SMA kelas X. Tepatnya sekolah gue di SMA NEGERI 1 Tarakan.
Gue bakal ceritain sedikit tentang kelas gue yang sekarang. langsung aj yaaaaaaa

XF adalah kelas yang gue tempatin sekarang....


Lanjut.....ak anaknya gak norak banget tapi ada juga sih beberapa yang alay ( maap yeeeeee ) contohnya si dea,wiwi,sama yolanda. bisa di bilang mereka bertiga ini sodara hahahahahhaha. kadang klo udah di ajakin befoto keluar dehhhhh muka alay mereka hahhahahaha.

ad temen gue yang namanya sandri. dia itu bisa di bilang hyperaktif juga sih.  orangnya asik .dia paling seneng yang namanya GAK ADA GURU hahahhahahahha. mgkin dia ini ngefans sma SULE krna di klas itu suka niru gayanya sule wkwkwkwkwkkwwk


temen gue yang namanya rismawan wahhhhhhhh dia ini paling pendiam klo di kelas dan klo soal menghitung dia jagonya top cerrrrrrrrrrr dehhhhhhhh.
clement............................ udh gak asing lagi bagi kita dengar nama ini.
dia ini suka banget ngangkat-ngangkat gue klo lagi di kelas kayak main "SMACK DOWN" gitu lah
dia suka bilang gini "the time for the game" hahahahaha ada ada aj ini anak hahahahahaha. anak ini pinter banget lohhhhhh apa lagi klo udh pelajaran bahasa inggris wew ^_^.
fahri.. teman sebangku gue dia ini orgnya baik pinter lagi. pkoknya senang deh berteman sama dia.


Ryan... anak ini di cap anak ribut sama pak suryadi hahahahaha. tapi pas tdi dia berubah menjadi diam pertamanya sih salut dia bisa diam "alhamdulillah ya sesuatu" #syahrini banget hahahahahha# tpi pas pak suryadi keluar waaaaaaaaaaaaa kambuh penyakit ributnya haha........


Nuradlina ( mambong) hahahahaaha..... ni anak akrab di panggil mambong haha. yg prtma mggil dia mambong itu si angga haha ada ada aja ya hahhaha

lanjutttttt
dimas...                  dimas ini orgnya asik,  klo lo duduk sma dia di jamin ketawa mulu haha.

0 komentar:

Posting Komentar